SUPPLIER ALAT DAPUR Perlengkapan Masak Untuk Pendaki Gunung

SUPPLIER ALAT DAPUR | Inilah RAHASIA Cara Masak SECEPAT KILAT dan MENYENANGKAN!!! Blog ini tentang: Supplier Alat Dapur, Supplier Perlengkapan Dapur, Supplier Peralatan Masak, Jual Peralatan Masak Makanan Bayi, Jual Peralatan Masak Pekanbaru, Distributor Peralatan Dapur Restoran, Distributor Peralatan Dapur Restaurant, Jual Peralatan Masak Serabi, Jual Peralatan Masak Second, Distributor Peralatan Dapur Surabaya, Distributor Peralatan Dapur Di Surabaya, Distributor Peralatan Dapur Di Jakarta, Distributor Peralatan Dapur Bandung, Distributor Alat Dapur, Distributor Perlengkapan Dapur, Grosir Peralatan Dapur Tanah Abang, Grosir Peralatan Dapur Bandung, Grosir Peralatan Dapur Di Bandung, Grosir Peralatan Dapur Di Jakarta, Grosir Peralatan Dapur Di Surabaya Jika Kamu adalah penggemar SUPPLIER ALAT DAPUR Perlengkapan Masak Untuk Pendaki Gunung besi cor, berarti Kamu berada dalam minoritas yang sombong. Hari-hari ini, ia telah terdegradasi ke ceruk pasar, tapi anak-anak sekolah tua dan sejumlah koki profesional bersumpah dengan itu, jadi Kamu tentu saja tidak sendiri!

Jika Kamu belum pernah mencoba memasak dengan sesuatu yang begitu tua (dan berat!), Kamu harus tahu bahwa itu tidak seperti memasak dengan panci dan wajan lain yang mungkin Kamu miliki di dapur Anda. Perbedaan utamanya adalah besi cor harus dibumbui dengan benar.

Sekarang, banyak orang-orang akan mengatakan bahwa Kamu seharusnya "tidak pernah mencuci" wajan besi. Mungkin ya, dan mungkin tidak. Memang benar bahwa Kamu bisa meledakkannya dengan panas saat Kamu selesai memasak (masukkan ke dalam oven kosong, setinggi lima ratus derajat selama sekitar satu jam, lalu ambil wol baja dan kerjakan serpihan hitam dari bawah) tetapi bahkan jika Kamu melakukan ini sebagai satu-satunya metode untuk membersihkan panci atau panci, Kamu masih perlu membumbuinya dengan benar dan membuatnya tetap musiman. Begini caranya:

1) Apakah Kamu mencuci atau tidak, secara berkala panaskan ledakan seperti yang dijelaskan di atas. Ini menghilangkan grit dan crud lainnya yang akan terbentuk di permukaan memasak dari waktu ke waktu. Jika Kamu ingin pergi ke sekolah tua di sini, jalankan panggangan Kamu kembali, atau biarkan duduk di bara api unggun untuk mendapatkan hasil yang sama.


2) Jika Kamu telah mencuci SUPPLIER ALAT DAPUR Perlengkapan Masak Untuk Pendaki Gunung di air, berikan satu atau dua hari kering. Lebih baik lagi, masukkan kembali ke dalam oven sesuai langkah 1 dan biarkan panas mengeluarkan cairan terakhir sebelum Kamu melanjutkan. Setelah Kamu benar-benar yakin itu kering, mantel bagian bawah dengan aplikasi gemuk bacon yang murah hati. Jangan gunakan toko membeli minyak. Jangan gunakan lemak babi atau mentega atau apapun. Minyak sayur Sekolah tua, ingat Itulah intinya, dan bumbu dengan minyak bacon akan memberi rasa khas pada sekolah tua itu. Aku tidak bercanda. Gunakan yang lain dan hasilnya tidak akan sebaik. Jika Kamu tidak mempercayai saya dan memilih jalan pintas di sini, Kamu pasti akan hidup dengan makanan yang tidak secantik mungkin, atau akhirnya Kamu akan datang dan mencobanya dengan cara saya. Oh, dan melapisi tutupnya juga!


3) Tempelkan kedua oven kembali (lima ratus derajat) (atau panggangan muncul setinggi mungkin, atau langsung ke bara api terbuka. Letakkan tutup dan wajannya (atau pot, atau apa saja) Jika Kamu melakukan ini di oven Anda, letakkan sesuatu di bawahnya untuk menangkap tetesan air mata untuk menghemat pembersihan Kamu nanti). Biarkan hal itu dilakukan. setidaknya satu jam.


4) Setelah satu jam, biarkan dingin, lalu lakukan lagi. Kamu ingin melakukan ini total tiga kali untuk mendapatkannya benar berpengalaman.


Dan hanya itu. Sekali setahun, Kamu akan ingin melewati langkah-langkah di atas, dan jika Kamu mencuci wajan Kamu dengan air (heaven forbid!), Maka Kamu harus melalui langkah-langkah di atas setelah mencuci masing-masing. Seperti cara memasak dengan besi tuang, tidak berbeda kok, ingatlah bahwa jika Kamu menggunakan hot spot di atas kompor, untuk menyalakannya dengan perlahan, karena perubahan panas yang cepat bisa menyebabkan retak, namun sebaliknya, barang itu sangat tahan lama dan kemungkinan akan bertahan lebih lama dari yang Kamu inginkan!

SUPPLIER ALAT DAPUR supplier perlengkapan dapur
LihatTutupKomentar