GROSIR NICER DICER Peralatan Dapur Warna Ungu

GROSIR NICER DICER | Inilah RAHASIA Cara Masak SECEPAT KILAT dan MENYENANGKAN!!! Blog ini tentang: Grosir Nicer Dicer, Grosir Nicer Dicer Plus, Jual Tupperware, Jual Tupperware Murah, Jual Tupperware Murah Di Bandung, Jual Tupperware Malaysia Murah, Jual Tupperware Diskon 50, Jual Tupperware Murah Bogor, Jual Tupperware Malang, Jual Tupperware Malaysia, Jual Tupperware Stok Lama, Jual Tupperware Activity, Jual Tupperware Bekas, Jual Tupperware Activity 2016, Jual Tupperware Activity Murah, Jual Tupperware Access Mate, Jual Tupperware Amerika, Jual Tupperware Anak, Jual Tupperware Asli, Jual Tupperware Activity 2014 Tak lama setelah pindah ke benua Amerika Serikat, saya mendapati diri saya memiliki keinginan untuk menikmati makanan Karibia yang otentik. Namun, keinginan ini disambut dengan beberapa tantangan karena banyak bahan dan barang yang sering kita gunakan tidak tersedia. Ya, saya tidak mengalami kesulitan untuk menemukan bawang segar, lada hijau, seledri, dan thyme yang kebanyakan hidangan Karibia tidak bisa pergi tanpa, tapi ketika sampai pada bumbu daging, sepertinya menimbulkan masalah.

Seiring berjalannya waktu, saya diperkenalkan ke tempat-tempat seperti berbagai pasar petani di daerah itu dan saya dapat menemukan beberapa bumbu dan rempah-rempah yang sering digunakan di pulau saat memasak. Sekarang, piring saya memiliki bumbu tanah seperti bubuk bawang putih dan bumbu lengkap tradisional (yang merupakan campuran bawang merah, bawang putih, garam, lada). Namun, sesuatu masih tampak hilang dalam makanan. Meskipun hidangan yang dipersiapkan dengan baik ini sangat lezat, ada sesuatu yang masih hilang; Rasa yang saya rindukan masih belum tercapai.

Suatu hari, saya menemukan panci besi cor. Hanya melihat pot mengingatkanku pada kepulauan. Saya sekarang mengenang makanan enak yang rasanya enak saat disiapkan dalam pot ini. Tumbuh di pulau-pulau, memasak dengan panci besi cor biasanya terjadi di luar ruangan. Aku ingat, kapan pun kulihat panci itu keluar dari lemari, aku tahu makanannya hari itu akan lezat. Sesuatu tentang pot besi tuang itu, rasanya seperti pot sendiri yang dibutuhkan untuk memberi makanan itu rasa.

Jadi saya memutuskan untuk berinvestasi di tungku besi Belanda dan pulang ke rumah untuk menyiapkan salah satu makanan favorit saya di pulau ini. Akhirnya, rasa otentik yang saya cari tiba-tiba nampaknya telah muncul kembali. Dengan setiap gigitan Kamu mencicipi bumbu dan bumbu dan rasa otentik kepulauan. Siapa sangka oven Belanda (juga dikenal sebagai dutchy) akan membuat perbedaan dalam rasa?

Sejujurnya, jika Kamu mencoba untuk "mengunci" rasa dan bumbu yang sering kami gunakan di piring Karibia kami, dan Kamu berharap bisa mewujudkan cita rasa asli Karibia yang benar "pulang ke rumah", saya sarankan, Kamu mulai dengan memeriksa jenis pot yang Kamu gunakan. Alat masak besi cor adalah bahan utama!

GROSIR NICER DICER grosir nicer dicer plus
LihatTutupKomentar