JUAL TUPPERWARE ACTIVITY MURAH Perlengkapan Dapur Bandung

JUAL TUPPERWARE ACTIVITY MURAH | Inilah RAHASIA Cara Masak SECEPAT KILAT dan MENYENANGKAN!!! Blog ini tentang: Jual Tupperware Activity Murah, Jual Tupperware Access Mate, Jual Tupperware Amerika, Jual Tupperware Anak, Jual Tupperware Asli, Jual Tupperware Activity 2014, Jual Tupperware Aku Anak Sehat, Jual Tupperware Activity Februari 2014, Jual Tupperware Bandung, Jual Tupperware Blossom, Jual Tupperware Besar, Jual Tupperware Bogor, Jual Tupperware Banjarmasin, Jual Tupperware Bekas Murah, Jual Tupperware Bantul, Jual Tupperware Balikpapan, Jual Tupperware Bsd, Jual Tupperware Cikarang, Jual Tupperware Carnatia Collection, Jual Tupperware Cool N Chic Murah Apa JUAL TUPPERWARE ACTIVITY MURAH Perlengkapan Dapur Bandung non-stick, minyak dan bahan pengusir air seperti lilin ski dan GoreTex, dan busa pemadam kebakaran, semuanya memiliki kesamaan? Jawabannya adalah senyawa perfluorinated yang dikandungnya terkait dengan diabetes menurut sebuah penelitian baru.

Penelitian ini dilakukan oleh sebuah kelompok penelitian di Universitas Uppsala di Swedia yang sebelumnya telah melakukan penelitian serupa yang telah menunjukkan hubungan antara tingkat racun lingkungan yang tinggi seperti ...

PCB,
pestisida dan phthalate, dan
Diabetes tipe 2.
Studi baru di Universitas Uppsala ini berfokus pada apakah tingkat tinggi jenis racun lingkungan lainnya yang disebut "senyawa perfluorinated" terkait dengan diabetes.

Senyawa perfluorinated yang dicari para peneliti biasanya digunakan dalam berbagai macam produk industri dan konsumen seperti bahan kontak makanan dan JUAL TUPPERWARE ACTIVITY MURAH Perlengkapan Dapur Bandung non-stick.

Tim peneliti baru-baru ini merekrut lebih dari seribu pria dan wanita berusia 70 tahun dari Uppsala. Tim mengukur darah individu ini untuk tujuh senyawa perfluorinasi yang berbeda dan terkait apakah ada atau tidak individu diabetes tersebut. Seratus empat belas orang-orang dalam penelitian ini menderita diabetes.

Tim menemukan ...

semua 7 senyawa perfluorinated di hampir semua peserta penelitian.
Tim mencatat ...

tingkat tertinggi asam perfluorononanoat dikaitkan dengan individu dengan diabetes.
Menurut Monica Lind, profesor di Divisi Occupational and Environmental Medicine di Uppsala University, asam perfluorononanoic terkait dengan diabetes Tipe 2 karena terganggunya sekresi insulin dari pankreas.

Studi ini sekarang telah mengangkat pertanyaan apakah tingkat tinggi senyawa perfluorinasi individual tertentu terkait dengan pengembangan diabetes Tipe 2.

Dari kedua studi tersebut di atas, kita bisa belajar banyak dalam hal memastikan lingkungan kita sebebas mungkin dari bahan kimia buatan manusia sintetis. Beberapa bahan kimia buatan buatan manusia memiliki lebih banyak potensi untuk menyebabkan tidak hanya kelebihan muatan beracun pada seseorang, namun berpotensi menyebabkan penyakit serius seperti diabetes tipe 2.

Semua penderita diabetes akan mendapatkan keuntungan dari melakukan yang terbaik untuk menerapkan peraturan bebas kimia ini ketika sampai pada makanan yang kita makan, karena Universitas Uppsala telah menemukan hubungan antara pestisida dan diabetes. Dengan mengonsumsi makanan organik bersertifikasi atau makanan bebas kimia, Kamu bisa memainkan peran besar dalam tidak hanya mencegah pengembangan masalah yang menyebabkan kadar gula darah dan diabetes tipe 2 meningkat, namun juga mengelola kondisi yang saat ini Kamu jalani.

Di masa depan, melalui studi lebih lanjut, kita bisa menemukan pestisida yang berperan penting dalam menjaga Kamu dalam keadaan diabetes - dan bahkan dapat memicu penyakit ini terlebih dahulu.

JUAL TUPPERWARE ACTIVITY MURAH jual tupperware access mate
LihatTutupKomentar