JUAL TUPPERWARE MALANG Perlengkapan Bumbu Dapur

JUAL TUPPERWARE MALANG | Inilah RAHASIA Cara Masak SECEPAT KILAT dan MENYENANGKAN!!! Blog ini tentang: Jual Tupperware Malang, Jual Tupperware Malaysia, Jual Tupperware Stok Lama, Jual Tupperware Activity, Jual Tupperware Bekas, Jual Tupperware Activity 2016, Jual Tupperware Activity Murah, Jual Tupperware Access Mate, Jual Tupperware Amerika, Jual Tupperware Anak, Jual Tupperware Asli, Jual Tupperware Activity 2014, Jual Tupperware Aku Anak Sehat, Jual Tupperware Activity Februari 2014, Jual Tupperware Bandung, Jual Tupperware Blossom, Jual Tupperware Besar, Jual Tupperware Bogor, Jual Tupperware Banjarmasin, Jual Tupperware Bekas Murah Semuanya dimulai pada tahun 1994. Pacarku (sekarang suami) bertanya apakah saya akan mempertimbangkan untuk menghadiri Pertemuan ... "seorang Rende siapa"? Sebuah pertemuan kemudian dikenal sebagai berkemah primitif ... berkemah / hidup seperti yang mereka semua lakukan menurut Sejarah Amerika / warisan kita. Suami saya telah bertemu di Jerman sejak awal tahun 1980an. Dia mencoba menjelaskan pengalaman berkemah dengan menggambarkan kejadian spesifik yang menurutnya mungkin menarik bagi saya. Pertama dia menggambarkan pakaian saya. Saya akan mengenakan kostum putih panjang (apa sih itu kismisnya? Kedengarannya sangat panas!), Rok panjang lantai yang terbuat dari wol, linen, atau kapas (sangat terdengar panas! Dan bukan secangkir teh saya), moccasin (sekarang kedengarannya keren!), atau "periode sepatu yang sesuai" lainnya, Kamu tahu jenisnya dengan gesper kuningan besar di bagian depan (YUK) dan pakaian aneh lainnya yang harus dimiliki oleh nenek moyang kita (wanita mudah-mudahan) pada usia 1700-1800an.

Selanjutnya dia melanjutkan untuk memberitahuku bahwa aku bisa melempar pisau dan tomahawks (sekarang itu terdengar seperti FUN!), Aku bisa menembak busur primitif, menembak target atau pergi kurplunking (apa sih itu?) Menggunakan senapan flintlock atau kelancarannya. .. oh YIPPEE! Setelah merasa nyaman, saya bisa berpartisipasi dalam banyak permainan / olah raga yang kompetitif dan memamerkan keahlian saya yang hebat ... Saya tidak pernah melemparkan pisau atau tomahawk dalam hidup saya tapi oke dokie ... Saya suka tantangan!

Jadi, saya berpikir, 'apa sih', saya adalah tipe petualang dan saya bangga mencoba hal-hal baru setidaknya satu kali. Jadi kita pergi pada sebuah petualangan, kembali pada waktu 300 + tahun dan menjalani beberapa kemiripan sejarah Amerika ... Nah, inilah bagian yang menarik. Dalam benak saya, saya membayangkan beberapa tenda kanvas putih di tempat perkemahan yang ditempatkan secara strategis di atas satu atau dua hektar untuk memungkinkan sejumlah privasi ... apakah saya terlalu banyak bertanya di sini? Nah, saya datang untuk menemukan pengaturan berkemah apa saja selain pribadi dan terpencil ... kita sedang berbicara RIBUAN orang-orang (tergantung pada acara, sering 5.000 orang-orang dan 2.000 tenda). Pokoknya, kami tiba di acara tersebut dan memilih perkemahan kami ... hal yang sangat keren adalah bahwa perkemahan kami sendiri berukuran sekitar 60 kaki panjangnya dan lebarnya sekitar 30 kaki dan banyak berkemah lainnya memiliki tenda dan lalat yang ditempatkan secara strategis untuk memungkinkan privasi saat mereka semua menginginkannya Desain tenda (marquee, wedge, wall, tipi) juga menentukan bagaimana private camp anda bisa. Saya suka memiliki lalat besar yang berarti jika hujan turun, saya masih bisa duduk di luar yang dilindungi oleh lalat, dan mendengarkan hujan, membaca buku, atau bermain gitar.

Saya benar-benar bisa mengatasi kejutan awal berkemah di antara begitu banyak orang. Sebenarnya saya telah belajar mencari kesendirian saat saya menginginkannya ... dan menemukan orang-orang lain seperti saya ... ada yang sedang memancing, ada yang bermain musik, ada yang mengerjakan kerajinan seperti pembuatan perhiasan, pekerjaan kulit, tembikar, ada yang tergantung. sekitar kamp kuda, atau hanya duduk di daerah perkemahan mereka semua dan membaca buku. Apa yang benar-benar membuat saya terbuka dan merangkul adegan ini adalah bahwa orang-orang lain ada di sini untuk alasan yang sama, melepaskan diri dari tekanan pekerjaan penuh-waktu, tidak harus berinteraksi dengan rekan kerja dan bos yang kurang ajar / moody, tidak ada telepon seluler atau komputer (kita seharusnya meniru setiap aspek dari periode waktu ... ingat?). Yang terbaik dari semua kita berada ratusan mil dari kehidupan sehari-hari kita. Bergantung pada lokasi lokasi kami berada di pegunungan, di sepanjang sungai, di taman negara bagian, atau di sekitar danau.

Memasak benar-benar menyenangkan di acara ini. Begitu banyak orang-orang dengan resep begitu banyak. Saya tidak pernah berpikir memasak di wajan besi, oven belanda, atau berbagai macam JUAL TUPPERWARE MALANG Perlengkapan Bumbu Dapur besi cor bisa sangat menarik (tergantung pada apa yang Kamu rasakan tentunya!). Suami saya dan saya harus membawa 150 pon JUAL TUPPERWARE MALANG Perlengkapan Bumbu Dapur besi untuk memasukkan oven atau dua tungku, beberapa penggosok berukuran, wafel, dan banyak potongan lainnya. Yang keren adalah, tidak ada yang terburu-buru di tempat pertemuan, jadi jika Kamu ingin memasak resep baru, Kamu memiliki banyak waktu untuk berkreasi, dan kebanyakan dari kita melakukannya!

JUAL TUPPERWARE MALANG jual tupperware malaysia
LihatTutupKomentar