NICER DICER DISTRIBUTOR Peralatan Dapur Wajib Punya

NICER DICER DISTRIBUTOR | Inilah RAHASIA Cara Masak SECEPAT KILAT dan MENYENANGKAN!!! Blog ini tentang: Nicer Dicer Distributor, Genius Nicer Dicer Plus Distributor, Grosir Nicer Dicer, Grosir Nicer Dicer Plus, Jual Tupperware, Jual Tupperware Murah, Jual Tupperware Murah Di Bandung, Jual Tupperware Malaysia Murah, Jual Tupperware Diskon 50, Jual Tupperware Murah Bogor, Jual Tupperware Malang, Jual Tupperware Malaysia, Jual Tupperware Stok Lama, Jual Tupperware Activity, Jual Tupperware Bekas, Jual Tupperware Activity 2016, Jual Tupperware Activity Murah, Jual Tupperware Access Mate, Jual Tupperware Amerika, Jual Tupperware Anak Mengapa musim cast iron anda? Nah, gunanya menggunakan panci besi cor atau wajan adalah memiliki permukaan memasak yang memanas secara merata dan tidak menyebabkan makanan menempel padanya selama proses memasak. Bumbu cookware besi cor Kamu akan membuat ini mungkin terjadi.

Bumbu panci besi cor adalah proses ilmiah. Ini sangat mirip dengan blacksmithing: Kombinasi panas dan logam, yang diperlakukan dengan cara tertentu, meningkatkan kualitas produk akhir. Panci besi cor cukup sederhana dan cukup standar, jadi prosesnya jangan terlalu menyimpang dari apa yang akan saya gambarkan.

Pertama-tama, saat Kamu membeli NICER DICER DISTRIBUTOR Peralatan Dapur Wajib Punya besi tuang, hindari apa pun selain sepotong besi cor yang solid. Kamu tidak menginginkan apapun yang disusupi, Kamu juga tidak menginginkan perlengkapan kayu atau pelapis aneh. Hanya 100 persen besi cor! Bila Kamu telah memilih NICER DICER DISTRIBUTOR Peralatan Dapur Wajib Punya Anda, pastikan juga bahwa Kamu memiliki kacang atau minyak kelapa kelas makanan, dan selembar handuk kertas. Kamu mungkin pernah membaca bahwa lemak babi atau lemak hewan sesuai untuk tugas itu, tapi itu tidak benar. Kamu ingin lapisan penyembuhan yang keras, bukan lapisan lembut yang diberikan lemak hewani! Lepaskan semua label di panci, gosok dengan tangan (jangan sekali-kali menggunakan mesin pencuci piring pada setrika cor Anda) untuk melepaskan perekatnya, dan biarkan sampai kering seluruhnya. Jangan pernah musim pan basah!

Sekarang sedikit mantel seluruh bagian dalam panci Anda. Saya tidak bisa cukup menekankan ini: Gunakan saja minyak ringan! Menggunakan terlalu banyak minyak tidak hanya sia-sia, tapi akan meningkatkan jumlah minyak yang perlu dibakar, sehingga mengganggu proses bumbu. Keluarkan sepotong aluminium foil (sedikit lebih besar dari bagian utama panci) di atas meja yang dapat Kamu luangkan untuk beberapa hari. Balikkan wajan ke atas (menghadap ke bawah, dengan bagian bawah panci mengarah ke langit) agar minyak dan perlahan-lahan berjalan dan kering selama 36 jam berikutnya sampai 48 jam. Pada akhir periode itu, ambil wajan dari kertas timah dan periksalah, tapi jangan sentuh permukaan memasak! Jika Kamu melihat ada bintik-bintik yang masih cair, bersihkan dengan lembut. Pan sekarang harus siap untuk musim.

Atur oven Kamu sampai 500 derajat (Fahrenheit tentunya) dan gunting strip aluminium foil lainnya, ukurannya sama seperti terakhir kali. Masukkan foil itu di rak oven Anda, dan letakkan panci menghadap ke bawah (bagian bawah panci sekali lagi menunjuk ke langit) di atasnya. Beberapa orang-orang mengatakan bahwa Kamu dapat melakukan proses ini pada suhu yang lebih rendah ... tapi itu bukan sains. Ilmu pengetahuan mengatakan bahwa Kamu menginginkan sekitar 500 derajat agar benar membakar minyak ke panci. Tinggalkan panci di atas selama satu jam penuh. Jika Kamu melakukan beberapa bagian sekaligus, tinggalkan mereka semua selama lima menit atau lebih.

Setelah Kamu memulai panci baking, ingatlah langkah penting ini: Nyalakan setiap lubang dan buka setiap jendela dapur yang Kamu bisa! Proses ini bisa berasap, paling tidak! Ventilasi yang tepat adalah suatu keharusan. Tentu saja, waspadalah terhadap bahaya kebakaran setiap saat, dan bersiaplah untuk menghadapinya!

Bila sudah habis, lepaskan NICER DICER DISTRIBUTOR Peralatan Dapur Wajib Punya dari oven dengan sarung tangan oven terbaik Anda; itu akan menjadi sangat panas Biarkan dingin di atas kompor, lalu periksa permukaannya. Sekarang, karena Kamu menggunakan minyak yang baik pada suhu tinggi, Kamu harus melihat beberapa penggelapan atau penghalusan panci. Jika Kamu tidak puas, oleskan lapisan minyak yang sangat ringan, dan musimkan di oven selama 60 menit lagi pada 500 derajat. Karena Kamu membiarkannya mendingin dulu, dan Kamu menggunakan lapisan minyak ringan semacam itu, ini seharusnya tidak menjadi masalah bagi pan (tidak perlu membiarkan minyak menjadi norak selama beberapa hari pada putaran kedua). Either way, ketika Kamu puas, biarkan hingga dingin sampai suhu kamar. Jangan pernah menggunakan air untuk mendinginkan panci besi cor Anda, karena akan menguraikan semua kerja keras yang baru saja Kamu lakukan!

Pada catatan itu, beberapa tip untuk merawat besi cor berpengalaman Anda:

* Bersihkan besi cor saat sedang panas. Jika Kamu perlu menggunakan air untuk membersihkannya, gunakan hanya air panas, dan selalu bersih dengan tangan - tidak ada mesin pencuci piring!

* Sebagian besar waktu, Kamu telah menggoreng sesuatu yang berminyak di dalam panci, dan Kamu cukup menggunakan handuk kertas untuk membersihkan bersih wajan dengan lembut.

* Jika Kamu harus menggosok (malu pada Kamu karena menggunakan terlalu banyak panas atau minyak yang tidak cukup!), Gunakan sikat serat bambu atau kaku agar tidak merusak permukaan yang disembuhkan. Tidak ada kawat, tidak ada wol baja! Kamu bisa menggunakan sabun modern, tapi tidak ada sabun 'tradisional' dengan bahan kimia keras di dalamnya. Dan ingat: Air panas (gunakan sarung tangan karet jika terlalu panas untuk Anda) saat Kamu mencuci besi cor Anda!

* Dalam waktu, setelah Kamu menggunakan besi cor Kamu cukup, Kamu akan melihatnya menghitamkan. Lapisan ini mengagumkan, lebih baik dari lapisan komersial manapun di luar sana. Kamu harus menggunakan sedikit minyak, dan merawat panci akan menjadi lebih mudah dan mudah.

NICER DICER DISTRIBUTOR genius nicer dicer plus distributor
LihatTutupKomentar