JUAL TUPPERWARE DISKON 50 Peralatan Dapur Zaman Dahulu

JUAL TUPPERWARE DISKON 50 | Inilah RAHASIA Cara Masak SECEPAT KILAT dan MENYENANGKAN!!! Blog ini tentang: Jual Tupperware Diskon 50, Jual Tupperware Murah Bogor, Jual Tupperware Malang, Jual Tupperware Malaysia, Jual Tupperware Stok Lama, Jual Tupperware Activity, Jual Tupperware Bekas, Jual Tupperware Activity 2016, Jual Tupperware Activity Murah, Jual Tupperware Access Mate, Jual Tupperware Amerika, Jual Tupperware Anak, Jual Tupperware Asli, Jual Tupperware Activity 2014, Jual Tupperware Aku Anak Sehat, Jual Tupperware Activity Februari 2014, Jual Tupperware Bandung, Jual Tupperware Blossom, Jual Tupperware Besar, Jual Tupperware Bogor Ketika sampai pada memasak makanan bergizi lezat, tak heran mengapa orang-orang memilih merek alat masak yang telah diakui secara global oleh pakar kuliner dan koki sama-sama memiliki fitur terbaik yang harus dimiliki JUAL TUPPERWARE DISKON 50 Peralatan Dapur Zaman Dahulu yang baik.

Bahan Sup Kacang Negara:

1lb split hijau atau kuning kacang polong 450g

8cangkir air mendidih 2l

4cups jus tomat tulang ham, dengan sedikit daging (dibiarkan dari ham matang) 1litter

1 setengah cangkir kentang potong kentang 375ml

1cup seledri seledri 250ml

1cup potong dadu bawang 250ml

1cup potong dadu wortel 250ml

1 daun teluk kecil 1 kecil

Separuh sendok teh merica 1ml

Prosedur:

Pertama, Kamu perlu mencuci kacang polong. Kemudian, Kamu memasukkannya ke dalam ketel besar. Setelah itu, Kamu menambahkan air dan jus tomat. Selanjutnya, Kamu harus membawanya mendidih, lalu matikan api. Kemudian tutupi dengan kencang dan biarkan mendidih selama sekitar 45 menit sampai kacang polong menjadi sangat lembut. Akhirnya, Kamu menambahkan tulang ham dan semua bahan yang tersisa. Tutupi lagi dan biarkan mendidih sampai sayuran menjadi lembut. Lakukan ini sekitar 45 menit. Setelah itu, angkat tulang ham. Kemudian, buang potongan daging dari tulang, lalu kembalikan ke sup. Selanjutnya, Kamu membuang tulangnya. Dan akhirnya, Kamu mencicipinya dan menyesuaikan bumbu. Ingat bahwa jumlah garam sepenuhnya tergantung pada rasa asin ham. Sajikan ini selagi masih panas.

Bahan Vichyssoise

(ini adalah resep blender)

6 cangkir stok ayam 1.5l

4 kentang sedang dikupas dan diiris tipis

1 bawang bombay sedang, dikupas dan diiris tipis (optional)

3 daun bawang, diiris tipis (putih bagian saja)

1 cangkir garam krim dan lada putih

Susu, pilihan)
Bawang cincang cincang 250ml

Prosedur:

Pada awalnya, Kamu memanaskan kaldu ayam sampai titik didih. Dan kemudian Kamu menambahkan kentang, bawang, dan daun bawang. Selanjutnya, Kamu menutupinya dan memasaknya dengan lembut sampai sayuran menjadi sangat lembut. Kamu melakukan ini sekitar empat puluh lima menit. Kemudian memilikinya di blender dalam blender sedikit demi sedikit sampai campuran menjadi sangat halus. Setelah itu, Kamu aduk krim. Akhirnya, Kamu rasa dan kemudian menambahkan beberapa garam dan merica jika diperlukan (sedikit garam lebih karena garam kehilangan beberapa rasa pada dingin). Setelah itu, Kamu perlu untuk bersantai dengan sangat baik. Selanjutnya, Kamu menipiskan sup dengan sedikit susu jika terlalu tebal sesuai selera Anda. Lalu, masukkan ke dalam cangkir sup dingin. Akhirnya, taburi setiap sajian dengan daun bawang.

JUAL TUPPERWARE DISKON 50 jual tupperware murah bogor
LihatTutupKomentar