JUAL TUPPERWARE MALAYSIA MURAH Peralatan Dapur Yang Wajib Dimiliki

JUAL TUPPERWARE MALAYSIA MURAH | Inilah RAHASIA Cara Masak SECEPAT KILAT dan MENYENANGKAN!!! Blog ini tentang: Jual Tupperware Malaysia Murah, Jual Tupperware Diskon 50, Jual Tupperware Murah Bogor, Jual Tupperware Malang, Jual Tupperware Malaysia, Jual Tupperware Stok Lama, Jual Tupperware Activity, Jual Tupperware Bekas, Jual Tupperware Activity 2016, Jual Tupperware Activity Murah, Jual Tupperware Access Mate, Jual Tupperware Amerika, Jual Tupperware Anak, Jual Tupperware Asli, Jual Tupperware Activity 2014, Jual Tupperware Aku Anak Sehat, Jual Tupperware Activity Februari 2014, Jual Tupperware Bandung, Jual Tupperware Blossom, Jual Tupperware Besar Pengalaman memasak yang sangat memuaskan selalu dapat dicapai saat JUAL TUPPERWARE MALAYSIA MURAH Peralatan Dapur Yang Wajib Dimiliki yang digunakan memiliki kualitas terbaik. Untuk alasan ini, para ibu dan koki telah memilih merek terpercaya nomor satu, produk masak Rachael Ray. Jadi, rujuklah Rachael Ray Kamu ke meja dan mulailah resep yang sangat mudah dilakukan ini.

Gaya Spanyol Pot Bahan Panggang:

1 paprika hijau

1 bawang kecil kecil

1 siung bawang putih, kocok 1 siung

1 daun salam, hancur 1

1/4 daun kering marjoram 1ml

2 sendok makan minyak zaitun 30ml

Panggang 4-pon panggang 1,8 kilo gram

2 sendok makan minyak zaitun 30ml

Bisa menghasilkan tomat sebanyak 19-ons bisa 540 ml
Satu-empat kayu manis 1ml
Satu delapan cengkeh 0.5ml

2 sdt garam 10 ml

Lada secukupnya 1ml

2 gelas anggur merah kering 500ml

1 sendok makan tepung maizena 15ml

Air dingin seperempat 60ml

Prosedur:

Pada awalnya, Kamu perlu memotong lada hijau menjadi potongan, membuang batang, biji, dan selaputnya. Selanjutnya, kupas dan tempur bawang. Kemudian cabut lada dan bawang halus dalam food processor atau food chopper. Hati-hati jangan sampai haluskan. Setelah itu, Kamu menambahkan bawang putih, daun salam, marjoram, satu sendok teh (2ml) garam dan 2 sendok makan (30ml) minyak zaitun. Campurkan bahan tersebut di atas dengan baik. Gosokkan campuran ini ke kedua sisi panggang dan diamkan selama satu jam.

Selanjutnya, Kamu mengikis campuran lada hijau yang terlepas dari panggang dan simpan. Kemudian, Kamu memanaskan 2 sendok makan (30ml) minyak zaitun di panci besar Rachael Ray atau oven Belanda. Masak daging dengan baik sampai menjadi coklat di semua sisi. Kemudian, Kamu menambahkan tomat, campuran merica hijau, kayu manis, cengkeh, 2 sendok teh (10ml) garam, lada dan anggur. Bawa ke mendidih, lalu matikan api. Tutup dan biarkan masak 3 sampai 4 jam atau sampai daging menjadi sangat empuk, lalu putar panggang sesekali.

Setelah itu, Kamu mengangkat daging dan meletakkannya di atas piring panas. Kemudian, Kamu menambahkan tepung maizena dengan air dingin dan aduk sampai menjadi halus dan dicampur. Selanjutnya, Kamu membawa cairan di panci Rachael Ray sampai mendidih dan aduk dalam campuran tepung maizena secara bertahap. Lalu, masak sampai mendidih dan sedikit menebal. Kemudian, Kamu mencicipinya dan menambahkan beberapa garam dan merica jika perlu. Sajikan sebagai kuah daging iris.

JUAL TUPPERWARE MALAYSIA MURAH jual tupperware diskon 50
LihatTutupKomentar